Muncul Smartphone Misterius Dengan Performa Yang Luar Biasa

Advertisement
advertisement
Saat ini muncul sebuah smartphone yang lebih misterius yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6595 dan mampu membukukan AnTuTu tertinggi untuk saat ini, sampai mencapai lebih dari 43.000 poin. Diperkirakan pasar yang akan dibidik oleh Smartphone misterius ini adalah pasar kelas atas. Penasarankan seperti apa hp misterius ini?, kita simak saja ulasannya berikut ini.
Smartphone misterius ini mampu menunjukkan performa yang luar biasa dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6595, ia mampu menghasilkan skor hingga mencapai 43.149 poin di benchmark AnTuTu dan mengalahkan chipset canggih lainnya, seperti Snapdragon 805, Qualcomm Snapdragon 801, dan juga Nvidia Tegra K1.

Menurut informasi yang beredar, smartphone misterius yang berkinerja tinggi ini adalah Meizu MX4, namun beberapa sumber lainnya menyebutkan kalau smartphone ini adalah Xiaomi Mi4. Smartphone misterius tersebut bisa menjalankan sistem operasi Android hingga 4.4.2 KitKat dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.

MediaTek MT6595 sendiri adalah chipset yang mengusung prosesor octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 2.2GHz untuk menangani tugas-tugas yang berat dan quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,7GHz untuk menangani tugas ringan, selain itu juga untuk menghemat pemakaian baterai.

Selain itu MediaTek MT6595 ini juga dibekali dengan pengolah grafis mumpuni dari PowerVR Series6 besutan Imagination Technologies yang memiliki kinerja tinggi dan mampu mendukung perekaman video Ultra HD atau 4K dan playback nya, seperti dikutip dari Phone Arena (13/01/2014).

Selain itu Chipset MediaTek MT6595 juga memberikan dukungan pada jaringan HSPA, 4G LTE Cat4, GPS/GLONASS, WiFi, dan juga Bluetooth LE. Tak hanya cukup sampai disitu saja chipset ini juga mampu mendukung kamera hingga bisa mencapai 20 megapiksel dan dengan resolusi layar hingga mencapai 2K atau Quad HD 2560 x 1440 piksel.

Penasarankan dengan kecanggihan smartphone yang satu ini, kita tunggu saja peluncuran resmi dari pembuat smartphone yang satu ini.
Advertisement
advertisement
Muncul Smartphone Misterius Dengan Performa Yang Luar Biasa | Unknown | 5

1 komentar: