Smartphone Galaxy Alpha Merupakan Galaxy F?

Advertisement
advertisement
Kabarnya pada tanggal 13 Agustus 2014 mendatang ini akan diperkenalkan versi premium dari smartphone Galaxy S5  yaitu samsung Galaxy Alpha. Sebelumnya Smartphone Galaxy Alpha ini juga disebut-sebut sebagai Galaxy F yang akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi dari Galaxy S5. Yuk kita simak ulasan berikut ini untuk mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Samsung Galaxy Alpha ini?
Menurut informasi yang bersumber dari situs asal Korea Selatan, ETnews, mengatakan kalau pada 31 Agustus 2014 mendatang Samsung akan melepas Galaxy Alpha ini. Desain dari Smartphone Galaxy Alpha ini didesain khusus untuk menyaingi Apple iPhone 6 yang kemungkinan bakalan dirilis pada September 2014.

Sebagai smartphone versi premium, Samsung Galaxy Alpha ini dibekali dengan rangka dan casing yang terbuat dari bahan logam. Hal ini akan membuat Galaxy Alpha akan terlihat mewah dan premium saat digenggam oleh sipemilik.Kabarnya Samsung Galaxy Alpha ini di desain bezel super tipis dan juga akan menggunakan nomor seri SM-G901.

Diperkirakan layar sentuh yang akan di usung oleh Samsung Galaxy Alpha ini berukuran minimal 5,3 inci yang mengusung resolusi 2560 x 1440 piksel atau 2K dengan teknologi Super AMOLED, setara dengan LG G3. Sistem operasi Android yang akan digunakan oleh Smartphone ini adalah 4.4 KitKat dengan balutan antar muka TouchWiz UI.

Samsung Galaxy Alpha ini terdiri dari dua varian sektor performa dan salah satunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung dengan pengolah grafis dari Adreno 420.

Galaxy Alpha ini juga didukung dengan kamera 16 megapiksel ISOCELL autofokus lengkap dengan dual tone LED flash, setara dengan Samsung Galaxy S5. Serta didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Galaxy Alpha ini juga dibekali oleh Samsung dengan kamera depan dengan resolusi minimal 2 megapiksel, seperti yang kabarkan dari GSM Arena (14/07/2014).
Advertisement
advertisement
Smartphone Galaxy Alpha Merupakan Galaxy F? | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar