Evercoss A65A Harga Spesifikasi, Android Quad Core 1 Jutaan

Advertisement
advertisement
Evercoss A65A Harga Spesifikasi - Selain memperkenalkan Evercoss A80A, pabrikan Evercoss juga merilis phablet lainnya dengan harga yang jauh lebih murah yaitu Evercoss A65A. Evercoss A65A hadir dengan bodi memanjang serta sudut tegas yang membuatnya terlihat cukup elegan. Untuk spesifikasi lengkapnya berikut ulasanya :




Dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5 inci Evercoss A65A dapat digolongkan sebagai sebuah phablet yang merupakan gabungan dari smartphone dan tablet. Layar ini juga menggunakan resolusi 480 x 854 pixel yang membuat keraptannya mencapai 192 ppi. Selain itu, untuk menghasilkan grafis yang maksimal layar Evercoss A65A juga telah menggunakan pengolah grafis Mali 400 MP dan panel IPS LCD yang dipercaya memiliki tampilan lebih baik serta lebih hemat daya.

Pada bagian dapur pacunya Evercoss A65A ditenagai oleh chipset Mediatek MT6582 dan prosessor Quad Core Cortex A7 hingga membuatnya memiliki performa sangat mumpuni. Sayangnya, phablet terbaru ini hanya dibekali oleh RAM 512 MB yang membuat proses multiasking menjadi kurang maksimal. Untungnya pada bagian penyimpanannya terdapat memori internal 4 GB dengan slot Sdcard hingga 32 GB.

Tidak ketinggalan, meskipun bukan hadir untuk pasar smartphone papan atas seperti Xperia Z, Evercoss A65A tetap hadir dengan 2 buah kamera berkemampuan cukup memuaskan. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama 8 MP lengkap dengan lampu LED hingga membuatnya mampu menhasilkan gambar cukup maksimal dalam kondisi minim cahaya. Selain itu pada bagian depannya juga tersemat kamera sekunder 2 MP yang mampu menghasilkan hasil tangkapan cukup maksimal.

Dengan sistem operasi Android jelly Bean 4.2.2 Evercoss A65A juga telah di dukung oleh aplikasi BBM for Android yang belakangan ini cukup populer. Selain itu, phablet ini juga di dukung oleh fitur lain seperti bluetooth, microUSB, Wi-Fi, jaringan 3G HSDPA, dual SIM card, Dual Stanby, GPS.

Harga Evercoss A65A Cukup terjangkau. Sementara itu untuk dapat memiliki phablet yang ditenagai oleh baterai 2000 mAh ini, Anda hanya harus merogoh kocek sekitar Rp 1.1 jutaan saja.

Advertisement
advertisement
Evercoss A65A Harga Spesifikasi, Android Quad Core 1 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar