Akan Hadir Wico i6, Kloning iPhone 6 Dengan Resolusi yang Tidak Biasa

Advertisement
advertisement

Wico i6 merupakan smartphone kloning dari iPhone 6 yang menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, agar terlihat mirip dengan sistem operasi iOS 7, smartphone yang satu ini sudah dimodifikasi secara keseluruhan. Sesuai dengan sebutannya sebagai kloning dari iPhone 6, smartphone yang satu ini hadir dengan tampilan fisik yang mirip seperti tampilan foto bocoran iPhone 6 yang sudah beredar.

Smartphone Wico i6 ini tak hanya muncul fotonya, bahkan ia juga tampil dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah blog teknologi yang cukup populer di China. Sudah bisa dipastikan jika Smartphone kloning iPhone 6 ini dibuat dengan mengadopsi konsep desain iPhone 6 oleh produsen asal China.

Lalu apa yang ditawarkan oleh Kloning Apple iPhone 6 ini? smartphone Wico i6 ini hadir dengan mengandalkan ukuran layar sentuhnya yang berukuran 4,7 inci dengan resolusi yang tidak biasa, yang kemungkinan telah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yakni 960 x 1.704 piksel.

Tentunya sektor dapur pacu, smartphone Wico i6 ini tak ditenagai oleh prosesor Apple A8, dengan prosesor quad-core dengan kecepatan yang tak diketahui. Untuk mendukung kinerja multitaskingnya Wico i6 juga dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB. Selain itu Wico i6 juga dibekali dengan memori internal sebesar 32GB.

Masih belum diketahui smartphone Wico i6 ini mengusung spesifikasi kamera yang seperti apa. Namun penampilannya yang hampir sama dengan iPhone 6 ini bisa dipastikan akan mampu membuat para konsumen awam tertipu olehnya. Sampai saat ini iPhone 6 ini sendiri masih belum dirilis oleh Apple dan diperkirakan pada September 2014 mendatang baru akan diluncurkan.

Sampai saat ini, seperti yang dilansir dari Slashgear (15/07/2014), berapa harga yang ditawarkan oleh smartphone Wico i6 ini yang merupakan kloning iPhone 6 ini masih belum diketahui. Namun kendati demikian sudah bisa dipastikan jika dibandingkan dengan harga Apple iPhone 6 yang asli, harga Wico i6 ini akan jauh lebih murah, mengingat dia hanya kloning saja.

Advertisement
advertisement
Akan Hadir Wico i6, Kloning iPhone 6 Dengan Resolusi yang Tidak Biasa | Unknown | 5

1 komentar:

  1. Wiiii keren banget emang iPhone6. Barangkali saya bisa beli, mau nabung dulu,dah. ^_^

    BalasHapus