Harga Evercoss A80A, Spesifikasi Usung Kamera 13MP

Advertisement
advertisement
Evercoss A80A Harga Spesifikasi - Tidak puas dengan produk-produk low endnya yang telah beredar dipasaran kini pabrikan Evercoss giliran memperkenalkan produk menengahnya berupa phablet bernama Evercoss A80A yang hadir dengan spesifikasi yang baik.

Sebagai produk menengah tentunya Evercoss A80A hadir dengan beragam spesifikasi yang sangat mumpuni serta kualitas yang cukup baik. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasinya simaklah ulasan berikut :

Evercoss A80A hadir dengan balutan bodi berbahan dasar plastik yang membuatnya memiliki bobot tidak terlalu berat. Tidak jauh berbeda dengan produk Evercoss lainnya, phablet terbaru ini juga dilengkapi oleh 3 buah tombol kapasitif pada bagian depan yang terletak di bawah layar.



Untuk layarnya sendiri Evercoss A80A menggunakan layar cukup lebar, yaitu 5 inci yang dilengkapi oleh teknologi IPS LCD dan resolusi 720 x 1280 pixel yang membuat tampilan terlihat sangat padat.

Untuk menjalankan beragam tugas berat, Evercoss A80A juga dilengkapi oleh dapur pacu prosessor Octa Core 1.7 Ghz buatan Mediatek yang di dukung oleh GPU handal Mali 450 MP.

Selain itu pada bagian memorinya Evercoss A80A juga telah dibekali oleh RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan perluasan menggunakan Sdcard hingga 32 GB. Sayangya meski di dukung oleh hardware yang sangat mumpuni, Evercoss A80A masih menggunakan OS Android Jelly Bean.

Selain hadir dengan performa yang sangat tinggi, phablet yang ditenagai oleh baterai 2000 mAh ini juga memiliki fitur fotografi yang sangat memuaskan. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama 13 MP lengkap dengan lampu LED dan autofocus, sedangkan pada bagian depannya telah terpasang kamera sekunder 5 MP yang terasa sangat mumpuni untuk melancarkan aksi selfie ataupun vieocall.

Fitur lain yang dimiliki oleh Evercoss A80A antara lain adalah konektivitas W-Fi, Bluetooth, microUSB, jaringan 3G HSDPA dan kemampuan Dual SIM card. Sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi pasti mengenai harga dari Evercoss A80A, namun jika diperkirakan kemungkinan besa akan berada pada level Rp 2.5 jutaan.

Terima kasih anda telah membaca ulasan terbaru kami mengenai Evercoss A80A Harga Spesifikasi dan semoga informasi tersebut bermanfaat dan menambah wawasan ilmu pengetahuan teknologi anda.
Advertisement
advertisement
Harga Evercoss A80A, Spesifikasi Usung Kamera 13MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar