Evercoss A7V Harga Spesifikasi, Android Quad Core Murah

Advertisement
advertisement
Evercoss A7V Harga Spesifikasi - Selain meluncrukan Evercoss A80A dan Evercoss A65A, pabrikan Evercoss juga memperkenalkan Evercoss A7V. Jika dibandingkan degan Evercoss A65A spesifikasi yang di bawa Evercoss A7V tercatat jauh lebih baik, namun masih kalah jika dibandingkan dengan Evercoss A80A.  Untuk lebih jelas mengenai spesifikasinya Anda dapat menyimak ulasan berikut ini :

Evercoss A7V hadir dengan desain yang di buat agak berbeda jika dibandingkan dengan kedua saudaranya dengan sudut di buat agak membulat. Pada bagian depannya terdapat layar sentuh berukuran 5 inci yang juga dilengkapi oleh teknologi IPS LCD serta resolusi 480 x 854 pixel yang membuat tampilannya menjadi cukup jernih dan tajam. Selain itu untuk mengolah grafisnya juga terdapat GPU Mali 400MP yang memiliki kemampuan cukup mumpuni dalam mengolah grafis 2D maupun 3D.

Pada sisi perangkat kerasnya Evercoss A7V hadir dengan Chipset Mediatek MT6582 prosessor Quad Core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB hingga membuatnya cukup mampu menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean dengan sangat lancar. Sementara itu untuk dapat menyipan data secara maksimal Evercoss A7V juga dibekalo dengan memori internal 4 GB yang masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal microSD hingga 32 GB.

 Pada bagian kamera, Evercoss A7V hadir dengan kemampuan yang tidak kalah dengan smartphone Android kelas menengah. Pada bagian belakangnya telah terpasang kamera utama 8 MP yang dilengkapi dengan autofocus, LED flash, dan perekam video. Sedangkan pada bagian depannya Evercoss A7V menawarkan kamera sekunder 1.3 MP yang berfungsi untuk foto selfie ataupun videocall.

Agar membuatnya lebih praktis, Evercoss A7V juga di dukung dengan kemampuan Dual SIM card yang dapat aktif secara bersmaan. Sementara itu untuk dapat mengakses internet dengan lebih cepat Anda dapat menggunakan SIM card 1 yang telah di dukung dengan jaringan 3G HSDPA.

Sayangnya hingga kini masih belum jelas harga yang di bandrol oleh pihak Evercoss untuk smartphone terbarunya ini, jadi tunggulah informasi selanjutnya di website kami. Semoga informasi mengenai Evercoss A7V Harga Spesifikasi ini bermanfaat untuk anda.

Advertisement
advertisement
Evercoss A7V Harga Spesifikasi, Android Quad Core Murah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar